twitter


 Ini adalah hal yang berbeda dari apa yang sebelumnya. Karena disini aku akan memulai menulis tentang apa pun itu, mungkin dari yang tidak terlalu berarti sampai dengan yang tidak terlalu penting :D
 Tapi siapa yang peduli ? yang penting saya mengisi blog yang sudah lama berdebu dan banyak sarang laba-laba disudut-sudutnya. Guru saya pernah berkata, sebut saja Pak Rudy Hilkya bahwa sesuatu yang tidak kamu bisa akan mudah dan suka kamu lakukan jika mau memulainya dan menekuninya, itu..
 Dalam menulis , tulis saja apa yang yang ada dibenakmu , asalkan hal itu tidak mengganggu orang lain dan tidak bertentangan dengan norma agama serta tidak melanggar hak azasi tentunya, hehehe... *benarkan ? siapa peduli bahwa tulisanmu itu tidak ada yang membacanya  kecuali si penulisnya sendiri.
 Mungkin ini pembuka dari apa yang akan tertulis berikutnya, tapi tunggu saja apa ini akan terus berlangsung? Semua ini tergantung apakah saya ingin menulis sesuatu disini atau tidak, saya ingat atau tidak, atau apakah ada koneksi internet  atau tidak. Tapi yang saya harapkan dan saya upayakan adalah bisa terus berlangsung.

2 komentar:

  1. Benarkah tidak ada yang membacanya? Semangat nulis juga, Dody :)

  1. oke rosil :)

Posting Komentar